Polres Simalungun Terima Sosialisasi Kartu Debit BNI Promoter POLRI

0
274
IMG_20170904_173946
Loading...

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Polres Simalungun, Senin (4/9/2017) sekitar pukul 10.00 WIB kedatangan Tim Sosialisasi dari BNI Cabang Pematangsiantar. Kedatangan Tim tersebut bertujuan untuk memberikan Sosialisasi tentang Kartu Debit BNI Promoter POLRI.

Kegiatannya dibuka secara resmi oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH yang didampingi oleh Wakapolres Simalungun Kompol Faidil Zikri, SH, S.IK dan Pimpinan cabang BNI Pematangsiantar Iman Rivai Mandame Siregar.

Selain menyampaikan sosialisasi, pihak BNI juga menyerahkan buku tabungan serta kartu debit BNI Promoter Polri kepada seluruh personil Polres Simalungun.

Kartu debit BNI Promoter POLRI ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah dan Bank Indonesia yang tengah mengampanyekan Program Cashless Society yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). BNI dalam hal ini berkomitmen untuk menindaklanjuti program tersebut dengan proaktif memberikan sosialisasi serta menawarkan berbagai fasilitas perbankan untuk transaksi non tunai kepada masyarakat, termasuk pada jajaran Polri.

Baca Juga!  Sekjen MPR Buka Pekan Konstitusi Tahun 2018

Penerbitan Kartu debit BNI Promoter Polri ini, dapat dimanfaatkan sebagai penyimpanan dana Tunjangan Kinerja, sehingga pengelolaan keuangannya menjadi lebih baik. (01/Red)

Loading...