Polres Tanggamus Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
214
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tanggamus (Lampung)

Polres Tanggamus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 di Masjid Al-Hidayah, Kamis (29/11) pagi.

Keterangan foto : Peringatan Maulid Nabi Muhammad. saw.

Peringatan Maulid Nabi dihadiri sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Tanggamus, para Kapolsek Jajaran, anggota/Asn Polres dan Polsek jajaran. Bahkan para Bhayangkari juga turut hadir memenuhi masjid yang berlokasi di Komplek Mapolres Tanggamus.

Hadir pula Ustad Subhi, ustad muda asal Kecamatan Talang Padang selaku pemimpin doa dan pemberi tausiah dalam peringatan Maulid Nabi tersebut.

Pada kesempatan baik itu Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pertama mengajak semua yang hadir memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT.

“Marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas segala limpahan rahmat dan ridho-nya maka pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal afiat,” kata Kompol Andik Purnomo Sigit dihadapan para jamaah yang hadir.

Lanjutnya, bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertemakan Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019.

“Untuk itu Anggota Polres Tanggamus dan jajaran dapat mewujudkannya tema dengan lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” harapnya.

Kemudian, dilanjutkan Ustad Subhi memberikan tausiah agama dengan mengajak jamaah yang hadir untuk meneladani Rasullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, SWT.

Usai kegiatan, Ustad memberikan apresiasi kepada Polres Tanggamus atas tergelarnya Maulid Nabi yang dihadiri para pejabat utama, kapolsek, anggota Polres Tanggamus dan bhayangkari.

“Alhamdulillah Masjidnya penuh, semoga apa yang kami sampaikan tadi dapat bermanfaat dan dapat diambil hikmahnya oleh jamaah yang hadir,” tegas Ustad Subhi (nang)