Polsek Kotarih Gelar KRYD, Ini Tujuannya

0
2
Petugas menegur warga yang tidak pakai masker.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai), terus gencar dalam penegakan protokol kesehatan serta sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dilaksanakan di Desa Siahap, Kecamatan Bintang Bayu, pada Kamis (29/7/2021), sekitar Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Kotarih, IPTU D. Panjaitan, kepada wartawan menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) serta mensosialisasikan PPKM Mikro sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan himbauan prokes dengan menegur warga yang tidak pakai masker. Kami juga memberikan masker kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan bahkan dalam mensosialisasikan PPKM Mikro.

“Harapannya, semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas IPTU D. Panjaitan.

 

(ML.hrp)