Polsek Panei Tongah Tangkap Penulis Togel

0
762
IMG-20170615-WA0020
Kapolsek Panei Tongah (Kiri) besama pelaku, Supomo saat berada di Mapolsek Panei Tongah, Kamis (15/6).

KapBuktipers.com, SIMALUNGUN – Supomo (50), seorang buruh bangunan warga batu 3 (tiga) Nagori Rukun Sidomulio Kecamatan Panambeian Pane Kabupaten Simalungun ditangkap Polsek Panei Tongah.

Penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Panei Tongah, AKP Drs Nathael Panjaitan Kamis (15/6).

Kapolsek Panei Tongah, AKP Drs Nathael Panjaitan saat ditemui, Kamis (15/6) Malam, menyampaikan Supomo ditangkap di Kedai (warung) Wue.

Dikatakan Kapolsek, penangkapan terjadi Kamis (15/6) sekitar jam 17.30 wib. Berawal dari informasi yang diterima polisi, bahwa adanya penulis Toto Gelap di warung Wue di batu 3.

“Selanjutnya, bersama anggota, kita langsung turun ke TKP. Setiba disana, ditemukan pelaku dan langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku dan barang buktinya langsung kita amankan ke Komando untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Menurut pengakuan pelaku, uang hasil penjualannya disetorkan ke Oknum TNI berinisial M,” ungkap AKP Nathael Panjaitan.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi, berupa uang hasil penjualan sebesar Rp. 232.000,-, pulpen dan kerta, satu unit hp, buku tafsir mimpi (erek-erek). (John)