Beranda Lintas Provinsi Polsek Pengkadan Tinjau Daerah Terdampak Banjir

Polsek Pengkadan Tinjau Daerah Terdampak Banjir

78
0
Anggota Polsek Pengkadan, saat meninjau daerah yang dampak banjir, Selasa (3/12/2019).

Kapuas Hulu, buktipers.com – Anggota Polsek Pengkadan, Brigpol Erik Pebrian dan Bripda Ragil Pratama, melakukan patroli, meninjau daerah yang dampak banjir, menyusul meluapnya aliran sungai, dan curah hujan yang tinggi,  Selasa (3/12/2019).

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian menerangkan, anggotanya yang melalukan patroli, juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap bencana alam.

“Kami (Polsek Pengkadan, red) menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya bencana, karena saat ini musim hujan dengan curah hujan yang sangat tinggi sehiingga berpotensi terjadinya bencana banjir, maupun tanah longsor,”ujar Ipda Jaspian.

Ditambahkannya, pengecekan banjir yang dilakukan oleh anggotanya, tepatnya di ruas jalan lintas selatan Desa Riam Panjang.

Baca Juga!  130 Rumah di Paser Kaltim Terendam Banjir Setinggi 2 Meter

“Alhamdulillah saat ini ruas jalan lintas selatan di Desa Riam Panjang Kecamatan Pengkadan sudah dapat dilalui roda dua, roda empat dan roda enam, karena banjir sudah surut, “tutur Ipda Jaspian.

(Rls/Bayu)

Loading...