Polsek Simpang Empat Polres Asahan Amankan Seorang Pria Pengedar Sabu

0
4
Foto pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Asahan, buktipers.com – Unit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Asahan mengamankan seorang pria pengedar narkotika jenis sabu, di Dusun III Desa Anjung Ganjang, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, tepatnya di SD Inpres.

Pria tersebut berinisial P.D.S alias Doli (29), warga Dusun III Desa Anjung Ganjang, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH menyampaikan, pelaku diamankan pada Kamis, 16 Desember 2021, sekitar pukul 01.00 WIN.

Saat itu, Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi SH, mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, bahwa di SD Inpres Dusun III Desa Anjung Ganjang, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, ada seorang seorang laki – laki dengan nama panggilan Doli, sedang menguasai narkotika jenis sabu untuk diedarkan.

“Mendapat informasi itu, Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim, Ipda Jefri Helmi SH beserta personil melakukan penyelidikan di sekitar TKP yang dimaksud dan pada saat itu juga termonitor terduga pelaku Doli yang selanjutnya pelaku langsung diamankan petugas,” ujar Kapolres AKBP Putu, Jumat (24/12/2021).

Dari hasil penggeledahan, Kapolres menyebutkan, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 11 (sebelas) bungkus plastik klip berisikan butiran Kristal diduga Narkotika jenis sabu seberat 1.82 gram brutto dan netto 0.72 gram yang ada didalam bungkus rokok Club X yang ada di samping pelaku.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Simpang Empat untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

(ML.hrp)