Polsek Singkep Bantu Warga yang Lantai Rumahnya Amblas

0
406
Polsek Singkep saat serahkan bantuan yang diterima istri Ramdani, korban yang lantai rumahnya amblas. (Foto/Dl,Zul)
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Peduli terhadap masyarakat tertimpa musibah, Kapolsek Singkep, bersama jajarannya menyerahkan bantuan material kepada korban musibah bencana alam, di jalan Dam RT.003/RW.005 Sekop Laut, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

“Kegiatan bantuan ini adalah wujud kepedulian kita terhadap setiap masyarakat, dan untuk kali ini, kita serahkan bantuan kepada salah satu warga Sekop Laut yang mengalami musibah, lantai rumahnya amblas dihantaman gelombang, “ucap Kapolsek Singkep, Iptu Ahmad Wahyudi SH, MH, melalui Kanit Intelkam, Bripka M. Yusuf Panjaitan, Jum’at  (9/8/2019).

Adapun bantuan yang kita serahkan, berupa semen sebanyak 7 sack yang diserahkan langsung Kapolsek, selaku pimpinan rombongan, ujarnya.

Polsek Singkep saat membawa bantuan yang akan diserahkan kepada warga yang lantai rumahnya amblas. (Foto/Dl,Zul)

Lanjutnya, giat ini untuk mempererat tali silaturahmi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran kepolisian di tengah masyarakat.

Dan yang paling terpenting, jangan dinilai besaran bantuannya, namun setidaknya warga yang terkena musibah terbantu dengan bantuan kita, tutupnya.

Selain Kapolsek, Iptu Ahmad Wahyudi, turut juga hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo, Brigadir Maya Oktaviani, Bhabinkamtibmas Desa Kote, Briptu Hendri Eko Susanto, dan ikut andil juga Bhabinkamtibmas Desa Batu Berdaun, Bripda Ahmad Sahnan Nasution, tutup Yusuf.

(Dl,Zul)