Polsek Tanjung Beringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
3
Polsek Tanjung Beringin bersama dinas Kesehatan maupun Puskesmas saat semprot disinfektan di pasar tradisional.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Polsek Tanjung Beringin laksanakan penyemprotan disenfektan guna mencegah penularan Virus Covid-19, Jumat (16/7/2021), di beberapa lokasi dan kios-kios pedagang pasar tradisional Bedagai, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai.

Walau Kabupaten Serdang Bedagai berada di zona kuning, bukan berarti masyarakatnya sudah bebas dari terkontaminasi Covid-19.

Oleh karena itu, Polsek Tanjung Beringin bersama Dinas Kesehatan Puskesmas terus giat melaksanakan penyemprotan disenfektan di beberapa lokasi titik keramaian.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu S.Pd mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di kecamatan Tanjung Beringin khususnya.

Penyemprotan disinfektan ini akan terus kami lakukan hingga kabupaten Sergai khususnya kecamatan Tanjung Beringin terbebas dari pandemi Covid 19, katanya.

“Titik sasaran yang kami lakukan penyemprotan di antaranya tempat lokasi keramaian seperti kios-kios pedagang pasar tradisional tepatnya di Desa Pekan Tanjung Beringin dan mengarah ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) berada di Dusun I Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, yang dimana tempat lokasi ini sering dikunjungi warga,” jelasnya.

“Dan kami dari Kepolisian sektor Tanjung Beringin Polres Sergai tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu patuhi Protokol Kesehatan,” tutupnya AKP Marhalam.

 

(ML.hrp)