Beranda Serba Serbi Polsek Teluk Nibung Gelar Perlombaan Lagu Perjuangan   

Polsek Teluk Nibung Gelar Perlombaan Lagu Perjuangan   

198
0
Pemanang lomb alagu perjuangan saat menerima piala dari Kapolsek Teluk Nibung, AKP AKP Muhammad Iskad.(foto/gani/fauzi/kolaseBP)

Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Polsek Teluk Nibung menggelar perlombaan lagu-lagu perjuangan antar pelajar di wilayah hukumnya, Rabu (21/11/2018).

Perlombaan itu diadakan di aula Kantor Lurah Kapias, Jalan Sipori-pori Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Kapolsek Teluk Nibung, AKP Muhammad Iskad mengatakan, p erlombaan lagu-lagu perjuangan bertujuan untuk membangkitkan semangat siswa dan siswi , agar semangkin mencintai tanah airnya, mencintai bangsa dan Negara Indonesia.

“Sehingga dapat menumbuhkan dan membangkitkan jiwa patriotisme,” kata Kapolsek sembari menambahkan, juaranya nanti akan diikutkan dalam perlombaan ke tingkat Polres Tanjungbalai.

Kepala Sekolah SMP Negri 8, Naomi Pakpahan sangat mengapresiasi perlombaan lagu perjuangan yang diselenggarakan Polsek Teluk Nibung tersebut.

Baca Juga!  Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi Sambangi Desa Sitinjo

“Mengucapkan terima kasih kepad pihak kepolisian, khususnya Polsek Teluk Nibung yang telah bersedia menyelenggarakan lagu-lagu perjuangan untuk masayarakat Kecamatan Teluk Nibung di Kota Tanjungbalai ini,” katanya.

Dengan diselenggarakannya perlombaan lagu perjuangan tersebut, katanya, akan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme di diri para siswa dan siswi.

“Siapa pun yang jadi juaranya bertujuan untuk membawa nama baik SMP Negri 8 Kapuas Pulau Buaya ke perlombaan yang lebih tinggi,” tukas Kepsek.

Lagu yang diperlombakan, lagu solo vokal Pada mu Negeri, Maju Tak Gentar, Tanah Airku.

Ini nama para juaranya; Juarai 1 Putri, Evlin Tampubolon, juara 2, Naomi Pakpahan, juara 3, Ribana Dumawati Sihombing.

Hadir pada acara tersebut, Kanit Binmas Polsek Teluk Nibung, Kanit Provost PolsekTeluk Nibung, Bhabinkantibmas, pihak Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kanit Intel Polsek Teluk Nibung dan para personil Polsek Teluk Nibung, dan para pelajar.(Gani/Fauzi)

Baca Juga!  Tim Panitia Seleksi Umumkan Hasil Test Untuk Dua PD Kota Siantar Melalui Website Pemko

 

Editor : Maris

Loading...