Polwan Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako

0
21
Polwan Polres Labuhanbatu saat memberikan bantuan sembako kepada warga.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Polwan Polres Labuhanbatu menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga terdampak pandemi COVID-19 serta kepada masyarakat korban kebakaran rumah. Kegiatan bansos dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021.

Bahkan pembagian bantuan sembako ini dilakukan di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu, di jalan Urip Sumodiharjo, di jalan Dewi Sartika Rantau Prapat, dan di Kelurahan Aek Paing, Kacamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (5/8/2021).

Penyerahan bantuan dipimpin AKP Melda Rahmi, didampingi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Murniati.

AKP Melda Rahmi mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19,  dan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021.

“Iya, dengan adanya pandemi COVID-19 dan pemberlakukan PPKM, tentunya membawa dampak bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Untuk itu, melalui peringatan Hari Jadi Polwan ke-73, kami mengadakan giat bantuan sosial bagi masyarakat terdampak,” ucapnya.

AKP Melda Rahmi berharap, pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di saat pandemi dan menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan Kami berharap masyarakat tetap terus menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Adapun paket sembako sebanyak 50 paket dibagikan terhadap masyarakat kurang mampu serta untuk korban kebakaran dan memberikan uang santunan yakni terdiri dari Beras 10 kg, Mie Instans 1 kotak, Telur 1 papan, Gula 2 kg, Minyak Goreng 2 liter, Teh Bubuk 2 kotak, Roti 2 bungkus, Susu 2 kaleng, Kecap 1 botol, dan Garam 1 bungkus.

Kegiatan berjalan lancar dan mematuhi prokes. Masyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih dan mendoakan Polri, khususnya Polwan diberi kemurahan rejeki dan kesehatan.

 

(Syafii Harahap)