Polwan Polres Tulang Bawang Kunjungi Warga Miskin dan Berikan Bantuan

0
115
Polwan Polres Tulang Bawang, bersama Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari, memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Sabtu (21/9/2019) pagi, pukul 10.00 WIB, di Tiyuh Lesung Bhakti, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Polisi Wanita (Polwan)  Polres Tulang Bawang, bersama Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari, kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos).

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH melalui Kabag Sumda, Kompol Wahyu Andi Saputra SH, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (21/9/2019) pagi, pukul 10.00 WIB, di Tiyuh Lesung Bhakti, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kali ini, ada dua orang warga yang kami berikan bantuan, mereka adalah Nenek Marmin (75) dan Ibu Sarijiem (45),” ujar Kompol Wahyu.

Kedua ibu rumah tangga (IRT) tersebut, merupakan warga yang tidak mampu dan sudah sepantasnya mendapatkan perhatian, agar bisa sedikit meringankan beban hidup mereka secara ekonomi.

Selain memberikan bantuan, berupa paket sembako, Polwan juga melakukan ramah tamah, di rumah kedua orang warga tersebut. Tujuannya, tidak lain, agar mereka merasa senang dan terhibur, dengan kedatangan Polwan dan Ibu Bhayangkari, ucapnya.

Kegiatan rutin yang diberinama ‘Sabtu Peduli Polwan Polres Tulang Bawang’ ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian petugas, bersama Ibu Bhayangkari kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang, tutupnya.

(Jun)