Positif Benzo, Millen Cyrus Kena Razia Prokes di Kafe

0
1
Millen Cyrus saat terjaring razia. (Foto: Yogi Ernes/detikcom)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Millen Cyrus lagi-lagi terjerat kasus narkoba. Setelah sempat ditangkap karena penggunaan sabu akhir tahun 2020 lalu, kini Millen Cyrus terbukti menggunakan narkoba jenis benzo.

Millen Cyrus kena razia protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2/2021) dini hari. Keponakan Ashanty itu dirazia di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan tes urine, Millen Cyrus dinyatakan positif benzo. Seperti dijelaskan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di lokasi razia.

“Kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif benzo,” ujarnya.

Kondisinya kini Millen Cyrus sedang dibawa ke Polda Metro Jaya buat pemeriksaan lebih lanjut. Tidak hanya Millen yang menggunakan dan positif benzo, tiga temannya yang lain juga dinyatakan positif usai diperiksa.

Terciduknya Millen Cyrus buat kedua kalinya seolah bertolak belakang dengan janji yang dibuatnya awal tahun ini. Millen pernah berjanji bahwa dirinya tidak akan lagi menggunakan narkoba.

“Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai. Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup,” ujar Millen Cyrus pada Minggu (10/1/2021).

Saat pertama kali ditangkap karena narkoba, keluarga besar Millen Cyrus terpukul dengan kabar itu. Hingga kini belum ada komentar dari Ashanty sebagai tante dari Millen atas penangkapan kedua ini.

Tahun 2020 lalu, Millen Cyrus dibekuk bersama seorang pria berinisial J di hotel di kawasan Jakarta Utara. Dari penangkapan Millen Cyrus kala itu, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram, alat hisap sabu atau bong, dan satu botol minuman beralkohol.

Usai penangkapan itu Millen sempat direhab. Buat penangkapan yang kali ini, ada kabar bahwa Millen Cyrus juga akan masuk rehabilitasi.

 

Sumber : detik.com