PP Gandrungmangu Ikut Kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo  

0
452
Pemuda Pancasila PC Gandrungmangu di bawah kepemimpinan Murdiyono ikut mendukung kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo.(foto/edy.s)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Cilacap (Jateng)

Pemuda Pancasila PC Gandrungmangu di bawah kepemimpinan Murdiyono ikut mendukung kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo.

Hal tersebut dibuktikan dengan membantu Satgas TMMD di sasaran fisik pengerasan jalan yang ada di Dusun Sindeh, Desa Wringinharjo, Gandrungmangu, Selasa (23/10/18).

Dengan cepat mereka beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, terlihat kompak bersama TNI, Polri dan masyarakat dalam melaksanakan gotong royong membangun pengerasan jalan yang berada di dusun itu.

“Pemuda Pancasila harus ikut berkontribusi dalam pembangunan, apalagi kegiatan TMMD ini dilaksanakan di wilayah kita, yaitu Kecamatan Gandrungmangu,” kata Ketua MPC Gandrungmangu Murdiyono.

Bersama segenap anggotanya, Murdiyono tergugah hatinya dan merasa harus terlibat dalam kegiatan TMMD karena adanya TMMD senantiasa terus tumbuh rasa persatuan dan kesatuan dalam bergotong royong, sehingga harapannya akan terus terpelihara dan terjaga di tengah masyarakat.

“Dimana pun kegiatan untuk kepentingan rakyat, PP Gandrung akan selalu siap untuk membantu apalagi untuk kepentingan umum,” ucap Murdiyono penuh semangat.

Danramil 10/Gandrungmangu Kaptan Inf. Agus Wantoro merasa bangga atas keikutsertaan Pemuda Pancasila yang berkontribusi di kegiatan TMMD Sengkuyung III di Desa Wringinharjo ini.

Dia ingin kontribusi itu terus dilakukan PP Gandrungmangu di setiap kegiatan yang diperuntukkan bagi rakyatnya.

“Kita tentunya merasa bangga melihat PP berkontribusi ikut dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Semoga hal tersebut terus dilakukan hingga kegiatan TMMD ini berakhir di Desa Wringinharjo,” harap Danramil.

Harapan Danramil bukan tanpa alasan, karena baginya, melalui kegiatan TMMD ini diharapkan menumbuhkan kembali sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat didalam membantu percepatan pembangunan didaerah pedesaan.

“Termasuk di dalamnya peran Ormas seperti Pemuda Pancasila ini,” tandasnya.(Edy.S)

 

Editor : Maris