PP Lingga Berbagi Sembako dengan Keluarga Veteran

0
8
Foto bersama saat menyerahkan bantuan.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Sebagai bentuk pengharagaan atas jasa para pahlawan, yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, Pemuda Pancasila ( PP) Kabupaten Lingga, bagikan sembako kepada istri dan anak para veteran di Lingga, pada Selasa (10/11/2020).

Pemuda Pancasila mendatangi dua rumah istri dan anak veteran Lingga, khususnya di Dabo Singkep. Pemberian sembako oleh Pemuda Pancasila ini, merupakan bentuk wujud nyata kepedulian, guna meringankan beban keluaraga para veteran, di tengah masa pandemi Covid – 19.

Wakil Ketua 1 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP), Ramlan, yang juga merupakan Kordinator Cabang (Korcab) wilayah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga mengatakan, “pembagian sembako ini hanyalah sebagai bentuk solidaritas kami dari Pemuda Pancasila kepada para veteran di Lingga”.

“Kedua istri dan anak para veteran, yang menerima batuan sembako dari Pemuda Pancasila, merupakan para istri dan anak dari bapak Samin Jasmar dan Sawirdan Nasution, salah satu pejuang kemerdekaan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep,”jelasnya.

Selain keluarga veteran, ada dua Pondok Pesantren juga mendapat sembako, yaitu, Pondok Pesantren Hutan Tahfis yang berlokasi di wilayah Wisata Pemandian Air Panas Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, dan Pondok Pesantren Darul Iman, di wilayah Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep serta Sekolah SLBN Kabupaten Lingga.

Semoga sumbangsih yang kita lakukan ini dapat benar-benar bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban bagi para penerima, tutupnya.

 

(Dl/Zul)