PPAD Nyatakan Sikap Tidak Berpolitik Praktis dan Tetap Independen

0
245
IMG-20180125-WA0044
Loading...

Buktipers.Com.Padangsidimpuan (Sumut)

Persatuan Purnawirawan (TNI) Angkatan Darat(PPAD) sesuai AD/ART tidak berpolitik praktis,tapi berdiri di semua golongan. Hal ini di sampaikan Ketua PPAD Kota Padangsidimpuan Martua Harahap kepada wartawan di rumahnya, Kamis (25/01/2018).

“Dalam AD/ART PPAD di Pasal 15 Sifat kepengurusan.No.2.Pengurus PPAD pada semua tingkatan bukan anggota Partai Politik dan juga bukan anggota organisasi onderbow Partai Politik.Jadi PPAD itu tidak berpolitik praktis,tapi berdiri di semua golongan”tegasnya.

Di jelaskan Martua Harahap untuk Anggota PPAD sifatnya individu untuk hal berpolitik itu bebas sesuai hak politik warga negara.

“Dalam AD/ART di Pasal 11 No.3 Anggota PPAD memiliki kebebesan untuk menyalurkan aspirasi politiknya sesuai hak politik warga negara”terangnya.

Baca Juga!  6 Rumah Dilalap Si Jago Merah di Jalan Nusa Indah.

Lebih tegas Martua Harahap mengatakan bahwa PPAD itu indevenden tidak mendukung salah satu kandidat mana pun dan PPAD itu berdiri di atas semua golongan.Terkait Pilkada Padangsidimpuan tahun 2018 PPAD membuka lebar pintunya untuk semua para calon untuk bersilaturahmi.

“Siapa saja calon kandidat boleh bersilaturahmi ke kantor PPAD menyampaikan niatnya untuk maju berkompetisi dalam Pilkada tahun 2018,dan kita juga sampaikan kepada calon kandidat di mana posisi PPAD,bahwa PPAD itu indevenden dan kepada siapa kami mendukung calon kandidat, itu pribadi masing-masing.Dan PPAD tidak pernah mendeklarasikan untuk mendukung salah satu calon kandidat “katanya.(Idham Halid Siregar)

Loading...