Beranda Nasional Prabowo : Jangan Ada Hantu dan Bayi Nyoblos

Prabowo : Jangan Ada Hantu dan Bayi Nyoblos

68
0
Prabowo Subianto. (Net)
Loading...

Buktipers.com – Bengkulu

Capres 02 Prabowo Subianto mengajak kader partai koalisi, relawan, hingga masyarakat mengawal jalannya pencoblosan pada 17 April mendatang. Ia berpesan jangan sampai pihak yang tak memiliki hak suara ikut mencoblos.

“Ingat, saya minta kepada para relawan, pengurus-pengurus partai pendukung, emak-emak semua, awasi daftar pemilih tetap (DPT) di lingkungan kalian, jangan ada hantu hantu yang ikut memilih, jangan ada bayi ikut memilih, tolong periksa lihat TPS, lihat RT, lihat tetangga mu. Tolong kita harus kerja keras demi masa depan Indonesia,” kata Prabowo di Aula Kemuning Mercusuar Resto, Pantai Panjang, Bengkulu, Kamis (14/3).

Prabowo berada di Bengkulu untuk bertemu dengan para pendukungnya. Di kesempatan ini, ia mendapatkan sumbangan uang dari perwakilan masyarakat setempat.

Baca Juga!  Bersumpah, Kapolres Garut Bantah AKP Sulman soal Perintah Dukung Jokowi

“Saudara-saudara saya terimakasih di setiap tempat saya selalu dapat sumbangan dari rakyat. Bukan saya beri uang ke rakyat, tapi rakyat yang beri uang ke saya. Terimakasih banyak, terimakasih,” ungkapnya.

Dia menegaskan, bersama cawapres 02 Sandiaga Uno, akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat jika memenangi Pilpres 2019. Seperti, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Hal itu akan diwujudkan salah satunya dengan membangun ratusan pabrik baru untuk masyarakat, termasuk mobil buatan Indonesia.

“Kita akan membuat mobil buatan Indonesia bukan mobil etok-etok tapi mobil yang bener, kita akan membuat motor buatan Indonesia. Dulu kita pernah punya pesawat buatan Indonesia dan kita akan buat pesawat buatan Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga!  Pemuda Perbatasan Indonesia - Malaysia Siap Menjadi Prajurit TNI AD

Ketum Partai Gerindra itu akan menyusun kabinet yang berkualitas dalam pemerintahannya jika terpilih. Tak hanya orang berkompetensi, kata dia, menteri-menteri harus memiliki integritas dan jujur.

“Saya harus menyusun tim para pengendali-pengendali ekonomi negara kita harus kapabel, harus pintar dan hatinya harus jujur harus bersih. Calon-calon Menteri dan Dirjen harus diseleksi dan saya akan meminta mereka bersumpah dan tanda tangan, bahwa tidak akan mencari keuntungan pribadi. Kalau tidak bersedia, saya tidak akan pilih dia,” tegas Prabowo.

Sumber : kumparan.com

Loading...