Prabowo ke Kader Gerindra: Kita Belum Berkuasa Mutlak, Jangan Turun Semangat

0
15
Prabowo Subianto. (Net)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan partainya hingga kini belum berkuasa secara mutlak. Prabowo pun meminta kader Gerindra tak patah semangat dengan kondisi tersebut.

“Bahwa kita masih belum bisa berkuasa dengan mutlak, itu tidak menjadi sesuatu yang harus menurunkan semangat kita,” kata Prabowo di akun YouTube GerindraTV, seperti dilihat Selasa (9/2/2021).

Hal itu sampaikan Prabowo sebagai instruksinya kepada kader Gerindra dalam acara memperingati HUT ke-13 Partai Gerinda yang digelar Sabtu (6/2) lalu. Tampak sejumlah kader dan petinggi Partai Gerindra hadir mendampingi Prabowo.

Prabowo memberi pesan kepada kader bahwa Gerindra ingin berkuasa dengan cara halal dan konstitusional. Selain itu, pesan Prabowo adalah ingin berkuasa dengan izin dari rakyat.

“Kita tetap ingin berkuasa dengan halal, dengan legitimate, dengan konstitusional, kita ingin berkuasa dengan izin rakyat, kita ingin berkuasa dengan perjuangan yang baik,” ujar Prabowo.

“Tapi jangan pernah ragu bahwa kita terus punya keyakinan bahwa kita mampu memperbaiki bangsa ini,” lanjutnya.

Prabowo kemudian menjelaskan bahwa saat ini Indonesia menghadapi kesulitan dengan pandemi COVID-19 yang menghantam seluruh dunia dan menghentikan roda perekonomian dunia. Untuk itu, Prabowo meminta seluruh keluarga besar Gerindra semakin kompak, bersatu, semakin utuh, percaya diri, dan semakin percaya kepada pimpinan.

“Jangan ada kader kita yang justru di tengah kesulitan bangsa kita memperparah dengan menimbulkan isu-isu atau kegaduhan-kegaduhan yang tidak perlu,” imbuhnya.

 

Sumber : detik.com