Presiden Jokowi Bakal Datang ke Medan pada 7 Juli 2022

0
3
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (source: Instagram)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Presiden Jokowi bakal datang ke Medan, Sumatera Utara, pada 7 Juli 2022. Joko Widodo bakal datangdalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 tahun 2022.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (5/7/2022).

“Alhamdulillah, tahun ini pada tanggal 7 Juli mendatang Sumatera Utara mendapatkan kehormatan sebagai Tuan Rumah Peringatan Harganas ke-29 yang rencananya Insya Allah dihadiri langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia,” kata Edy.

Edy mengatakan, tema Harganas pada tahun ini yakni “Ayo Cegah Stunting, Agar Keluarga Bebas Stunting”.

Edy menyampaikan peringatan Harganas juga mengingatkan betapa pentingnya bagi keluarga Indonesia untuk bersama-sama lawan stunting.

“Peringatan Harganas tahun ini mengingatkan kita betapa tingginya prevelensi stunting yang masih menjadi masalah kita di provinsi Sumatera Utara,” ungkapnya.

“Saya Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara mengajak seluruh keluarga dan masyarakat Sumatera Utara untuk bersama sama mencegah stunting,” kata Edy.

Mantan Pangkostrad ini juga menjelaskan, keluarga adalah harta yang paling berharga dari titipan Tuhan yang maha kuasa.

“Rencanakan keluargamu sebelum menikah, karena berencana itu keren, keluarga keren cegah stunting. Selamat Hari Keluarga Nasional ke-29, hari keluarga hari kita semua,” kata Edy.

 

Sumber : Suara.com