Pria 62 Tahun Ditemukan Hidup Setelah Mengapung 2 Hari di Laut

0
1
Korban saat mendapatkan perawatan medis. (Foto: istimewa)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang pria paruh baya bernama Sueb (62) ditemukan dalam keadaan hidup setelah mengapung di tengah laut selama dua hari.

Warga Kelurahan Belawan I, Kecamatan Belawan, Kota Medan tersebut ditemukan oleh nelayan mengapung sekitar lima mil dari bibir Pantai Labu, Deliserdang.

Kapolsek Pantai Labu, Iptu Sopar Sitorus mengatakan korban sueb ditemukan oleh dua orang nelayan bernama Sahrial (35) dan Subandi Saragih (46). Kedua pergi melaut sekitar pukul 18.00 WIB untuk mencari ikan.

“Setelah lima mil dari bibir pantai, mereka dikejutkan dengan sesosok laki-laki yang mengapung di tengah laut. Mereka kemudian berinisiatif untuk menolong pria tersebut,” kata Sopar, Minggu (27/2/2022).

Saat mengevakuasinya, keduanya terkejut ternyata korban masih hidup. Karena kondisinya sangat lemas, mereka kemudian membawa korban kembali ke daratan untuk selanjutnya di bawah ke puskemas untuk mendapatkan pertolongan.

“Dari keterangan sementara, korban hanyut di tengah laut selama dua hari satu malam.” ucapnya.

Sopar mengatakan saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis. Selain itu, pihak keluarga sudah datang untuk mendampingi korban mendapatkan perawatan.

 

Sumber : iNews.id