Pria Berotot Tewas Mengambang setelah Terjun dari Jembatan Ampera

0
2
Petugas mengevakuasi mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Musi. (Dede Febriansyah)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Seorang pria yang kesehariannya bekerja sebagai trainer gym ditemukan tewas mengambang di Sungai Musi.

Pria bernama Patriansyah Pratama ini ditemukan tewas setelah dilaporkan terjun dari Jembatan Ampera beberapa hari lalu.

Sejak Jumat (15/7/2022), petugas dari Basarnas Palembang dan Direktorat Polairud Polda Sumsel melakukan patroli di Sungai Musi Palembang setelah menerima informasi adanya seorang warga yang melompat dari atas Jembatan Ampera.

Setelah melakukan penyisiran sejak Jumat (15/7/2022), akhirnya petugas berhasil menemukan orang yang diduga melompat dari atas Jembatan Ampera tersebut dalam keadaan mengambang dan sudah tidak bernyawa.

Kanit Gakum Satpolairud Polrestabes Palembang, Iptu Cepi Amiruddin mengatakan, korban pertama kali dilihat warga yang berada di dekat pabrik karet di kawasan Gandus. Warga tersebut sedang menjaga kapal milik PT Hoktong, kemudian tercium bau menyengat.

“Setelah dicari, ditemukan mayat mengapung di Sungai tersangkut di sekitar tanaman air. Selanjutnya menghubungi Ketua RT 27 Keramasan dan petugas piket Reskrim. Mayat tersebut langsung dibawa untuk dilakukan identifikasi,” ujar Iptu Cepi, Senin (18/7/2022).

Setelah diidentifikasi, terungkap identitas mayat tersebut adalah Patriansyah Pratama, warga Perumahan Jalan Tanamas Perumdam Blok AA 7 No 4 RT 17, Kecamatan Talang Kelapa, Palembang yang bekerja sebagai trainer gym.

“Sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Jumat lalu orang tua korban melaporkan bahwa anaknya tersebut ingin mengakhiri hidup yang diketahui dari status WhatsApp,” katanya.

 

Sumber : iNews.id