Pria Ditemukan Tewas di Hotel, Ada Perempuan Muda Keluar Kamar

0
116
Petugas Polsek Kota Kisaran melakukan olah TKP di salah satu kamar hotel Marina, Kisaran pascaadanya laporan tamu hotel yang meninggal dunia pada Jumat (28/6/2019). Dok. Polsek Kisaran
Dijual Rumah

Buktipers.com – Medan (Sumut)

Seorang tamu Hotel Marina, Kisaran yang menginap di kamar 202 bernama RS (46) ditemukan karyawan hotel tewas terbujur kaku di atas tempat tidur pada Jumat (28/6/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Penemuan mayat itu berawal ketika petugas kebersihan hendak membersihkan kamar yang telah habis masa menginapnya, namun tidak mendapat respon. Kondisi itu kemudian dilaporkan kepada resepsionis.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo menyebutkan menerima laporan tersebut selanjutnya pihaknya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim identifikasi Polres Asahan untuk melakukan pengecekan terhadap jenazah.

“Kondisi jenazah, mulut korban keluar cairan dalam keadaan tidak menggunakan pakaian dan hanya ditutupi handuk warna putih di daerah pinggang korban,” kata Eddy, Jumat.

Di kamar korban, polisi menemukan satu celana jeans berisi dompet yang terletak di kantong belakang. Selain itu, terdapat juga satu unit handphone, jam tangan, satu bungkus rokok, kunci mobil, mancis serta kaos putih yang disangkutkan di pintu kamar.

“Petugas kami pun melakukan pengecekkan terhadap mobil korban yang terparkir di parkiran hotel. Di dalam mobil ditemukan satu buah klip plastik berisi 20 kapsul warna hitam,” ungkapnya.

Dari keterangan resepsionis, korban diketahui check in di hotel tersebut pada Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tak berselang lama, menyusul seorang teman perempuan korban dengan ciri-ciri rambut pendek. Satu jam kemudian perempuan tersebut meninggalkan hotel tanpa gerak gerik mencurigakan.

Sementara dari hasil penyelidikan dan olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari keterangan istrinya, korban diketahui selama ini memang memiliki riwayat penyakit jantung. Istri korban pun menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah suaminya tersebut,” ujarnya.

 

Sumber : tribunnews.com