Beranda Hukum Pria Ini Meringkuk di Polsek Serbelawan, 4 Paket Sabu Jadi Barang Bukti

Pria Ini Meringkuk di Polsek Serbelawan, 4 Paket Sabu Jadi Barang Bukti

31
0
Tersangka berikut barang bukti yang diamankan personil Polsek Serbelawan.
Loading...

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Personil Polsek Serbelawan Polres Simalungun, berhasil mengamankan seorang pria terduga pengedar narkoba jenis sabu, Rabu (15/5/2019) pagi, sekira pukul 08.30 WIB, dari rumah pelaku, di Kaplingan Serbelawan, Kecamatan  Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Pelaku belangan diketahui bernama Vicktor Ebenezer Simanjuntak (39) dan darinya diamankan barang bukti, yaitu 1 bungkus rokok Sampoerna A Mild warna putih berisikan 4 buah plastik klip kecil masing-masing berisi diduga Narkotika jenis sabu dan 1 unit HP merk Samsung.

Informasi yang dihimpun buktipers.com, awalnya pada hari ini juga, sekira pukul 07.00 WIB, petugas unit Opsnal Reskrim Polsek Serbalawan medapatkan informasi dari masyarakat, bahwa didalam rumah, di Kaplingan Serbalawan, Kelurahan Aman Sari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, ada seorang laki-laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai sabu.

Baca Juga!  Polisi Ciduk 6 Pelaku Curat Di Manggala

Selanjutnya petugas mendatangi tempat tersebut dan melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 08.30 WIB, petugas melihat seorang laki-laki sesuai dengan informasi yang diperoleh tersebut, sedang berada didalam rumahnya, tepatnya di ruang tamu/ ruang menonton dan pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Selanjutnya petugas langsung masuk dan mengamankan laki-laki tersebut.

Dan pada saat itu, pelaku lagi duduk sambil menonton TV, dan ketika ditanya, dia mengaku bernama Vicktor Ebenezer Simanjuntak.

Setelah diinterogasi terkait sabu, pelaku mengambil 1 (satu) bungkus rokok Sampoerna A Mild warna putih dari atas sebuah meja lemari belajar yang berdekatan dengannya, beserta 1 unit Handphone merek Samsung warna putih.

Selanjutnya tersangka membuka bungkus rokok tersebut dan mengeluarkan 4 buah plastik klip kecil berisikan diduga Narkotika jenis sabu.

Baca Juga!  2 Pria Terduga Pengedar Sabu Diamankan dari Klambir V Deliserdang

Selanjutnya tersangka, bersama barang bukti diangkut ke Polsek Serbelawan guna proses lebih lanjut.

(Ril)

 

Loading...