Pria Ini Perkosa Gadis di Bawah Umur dengan Janji akan Dinikahi

0
106
Sriyanto alias Gendon yang ditangkap polisi di Solo, Jawa Tengah karena memperkosa anak di bawah umur sebanyak empat kali. (Foto: iNews/Septyantoro)
Dijual Rumah

Solo, buktipers.com – Seorang pedagang wedangan di Kota Solo, Jawa Tengah ditangkap polisi lantaran memperkosa anak di bawah umur sebanyak empat kali. Agar mau diajak hubungan badan, pelaku merayu korban dengan janji akan dinikahi.

Sriyanto alias Gendon ditangkap petugas Satreskrim Polresta Solo karena memperkosa gadis berumur 15 tahun di kosnya di kawasan Pasar Kliwon, Solo, Jumat (22/11/2019). Pelaku mengaku, korban merupakan pacarnya yang akan dinikahi.

Pelaku mengenal korban satu bulan lebih melalui media sosial Facebook yang kemudian berlanjut dengan kopi darat. “Tidak ada paksaan saat berhubungan, karena saya sudah ada komitmen sama dia mau menikahinya,” kata pelaku.

Wakasat Reskrim Polresta Solo, AKP Widodo mengatakan pelaku awalnya meminta korban datang ke kosnya. Sebuah niat jahat timbul dari diri pelaku yang sudah dikunjungi korban.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, pelaku melakukan persetubuhan sebanyak empat kali, hampir lima kali namun saat akan dilakukan, korban berontak,” katanya.

Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut tak terima dan kemudian melaporkannya ke pihak berwajib. Pelaku akhirnya berhasil dibekuk oleh petugas dan digelandang ke Mapolresta Solo.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban yang digunakan saat peristiwa terjadi, boneka, telepon genggam dan kartu identitas tersangka.

 

Sumber : iNews.id