Pria Ini Tebas Kepala Rekan Kerja dengan Parang, Awalnya Duel Tangan Kosong

0
1
Seorang pria berinisial JM tega menebas kepala rekannya. (Foto: Dok Polres Sumbawa)
Dijual Rumah

Sumbawa, buktipers.com – Seorang pria berinisial JM tega menebas kepala rekannya. Keduanya awalnya cekcok dan duel dengan tangan kosong.

Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/6/2021). JM dan korban merupakan rekan kerja.

“Di tengah perjalanan saat menemani Tim keduanya malah terlibat cekcok mulut, yang berujung pada penganiayaan,” ucap Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio dikutip dari portal resmi Polda NTB, Senin (21/6/2021).

Keduanya saat itu ditugaskan mendampingi tim surver melakukan pengukuran area Bendungan Batu Bulan. Namun, keduanya tiba-tiba cekcok dan duel.

“Semula berkelahi dengan tangan kosong, namun karena tetap tidak terima JM mengambil parang panjang dan menebas kepala sebelah kiri korban yang mengakibatkan luka sobek,” katanya.

“Ini disaksikan oleh tim surver, Tim berusaha melerai namun tetap terjadi, dan akhirnya korban dilarikan ke puskesmas terdekat,” ucapnya lagi.

Dia juga menambahkan JM sudah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Moyo Hulu.

“Saat ini JM harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dia sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh unit Reskrim Polsek Moyo Hulu,” katanya.

 

Sumber : iNews.id