Pria Tua Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Bengkalis, Penyebab Masih Misterius

0
3
Mayat pria tua ditemukan terapung di kanal sawit, kawasan Jalan Rangau Duri, Kabupaten Bengkalis. [Ist]
Dijual Rumah

Bengkalis, buktipers.com – Seorang pria tua tewas di dalam kanal kebun sawit kawasan Jalan Rangau Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (10/11/2021).

H Elmi Syam (59) meninggal secara misterius setelah seharian dinyatakan hilang sejak pergi ke kebun sawit miliknya.

Jasad pria itu ditemukan di kebun sawit oleh seorang warga yang hendak memancing di kanal tersebut. Saat sampai di lokasi, dia kaget bukan kepalang, melihat mayat terapung di kanal parit tersebut pada pukul 14.00 WIB.

Jon, kerabat dekatnya mengatakan bahwa korban Haji Elmi Syam, sehari sebelumnya berangkat dari rumah dengan tujuan ke ladang miliknya di jalan Rangau.

“Kami dapat kabar dari keluarga korban tadi pagi, yang mana korban sejak keluar rumah kemarin sampai tadi pagi tak pulang dan tak ada kabar,” kata Jon.

Mendapati kabar bahwa korban seharian hilang, keluarga dan teman-temannya berusaha mencari hingga ke arah kebunnya di Jalan Rangau tersebut.

Namun mereka belum juga menemukan korban, yang ditemukan hanya mobil L300 yang dibawa korban sudah terparkir di tepi jalan Rangau dekat SMP 4 Desa Petani.

Tak lama setelah pencarian, seorang pemancing warga setempat melaporkan ada menemukan mayat. Ternyata mayat itu adalah Haji Elmi Syam yang sempat hilang.

“Kami mendapatkan kabar kalau korban sudah ditemukan warga setempat dalam kondisi tidak bernyawa terapung di kanal sawit,” jelasnya.

Atas penemuan mayat itu, Kapolsek Mandau AKP JL Toruan melalui Kanit Reskrim Iptu Firman membenarkan penemuan mayat pria paruh baya tersebut.

“Jenazah pria itu sudah di RSUD Mandau dan sedang dilakukan autopsi oleh pihak medis. Untuk penyebab kematiannya nanti dikabari ya,” tuturnya.

 

Sumber : Suara.com