Beranda Nasional Prisia Nasution Grogi Makan di Satu Lokasi dengan Jokowi dan Prabowo

Prisia Nasution Grogi Makan di Satu Lokasi dengan Jokowi dan Prabowo

37
0
Prisia Nasution makan satu lokasi dengan Jokowi dan Prabowo. (Foto: Instagram)
Loading...

Buktipers.com – Jakarta

Sabtu 13 Juli 2019 menjadi momen bersejarah di Jakarta, tepatnya di Stasiun MRT Lebak Bulus dan salah satu restoran di Senayan. Sebab, dua lokasi itu menjadi saksi bisu pertemuan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto setelah ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) berlalu.

Beruntungnya, aktris Prisia Nasution turut menjadi saksi pertemuan tersebut. Tak disangka-sangka, ternyata Prisia satu restoran dengan Jokowi dan Prabowo di FX Sudirman pada Sabtu kemarin.

Aktris yang pernah berperan sebagai Iriana di film ‘Jokowi’ tersebut mengaku grogi saat makan di hadapan dua tokoh nasional itu. Hal tersebut dia sampaikan melalui Instagram pribadinya.

“Kok jadi grogi ya lagi makan diliatin bapak-bapak ini, ngadepnya kesini banget,” tulis Prisia, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Minggu (14/7/2019).

Baca Juga!  Rapat Komisi III DPRD Padangsidimpuan Hanya Dihadiri Empat Orang Anggota

Dalam unggahan fotonya itu, tampak potretnya dari sisi kanan wajahnya berlatar sosok dua tokoh nasional, yaitu Jokowi dan Prabowo yang tengah berbincang.

Pada unggahannya itu, aktris ‘Sang Penari’ ini juga mengucapkan terima kasih pada Jokowi dan Prabowo yang atas pertemuan kemarin dapat mendinginkan suhu politik di Indonesia.

“Terimakasih pak @jokowi Dan pak @prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua… udah ya.. semua udah baikan.. ngga ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia,” tulis dia.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...