Beranda Politik Prof Dr Ir H Darma Bhakti MS Dianggap Mampu Perjuangkan Nasib Nelayan...

Prof Dr Ir H Darma Bhakti MS Dianggap Mampu Perjuangkan Nasib Nelayan dan Buruh

474
0
Balon Wali Kota Tanjungbalai, Prof Darma Bakti saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat Tanjungbalai.

Tanjungbalai, buktipers.com – Prof Dr Ir H Darma Bhakti MS, sosialisai menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota Tanjungbalai, periode 2020 – 2025, melalui jalur independen, dengan pemaparan program inovasi yang diberikan untuk masyarakat.

Mengajak masyarakat, bersama – sama membangun kota Tanjungbalai kedepan.

Pertemuan bersama Prof Dr Ir H Darma Bhakti MS ini, dihadiri berbagai elemen masyarakat, baik nelayan dan buruh bangunan maupun para kaum Iibu – ibu serta pemuda milenial, di Aula PT Imelda Jaya Jalan Suprapto Tanjungbalai, Sabtu (4/10/2019).

Darma Bhakti, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dorongan kepadanya untuk ikut mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan berharap dukungan penuh dalam  Pilkada 2020 mendatang.

Baca Juga!  Viral Nama-nama Menteri Kabinet Jokowi, Ada Sandiaga Uno

Dikatakannya, kota Tanjungbalai ini tertinggal jauh dengan kota – kota lainnya.

Alam Indonesia kaya dan indah, lihat contoh seperti negara-negara maju, maka perlu ada kesadaran kolektif atau kesadaran bersama. Tidak akan berubah nasib suatu kaum, kalau tidak kaumnya sendiri yang merubah nasibnya, ujarnya.

Kita berharap, adanya perbaikan ekonomi, kesehatan, pendidikan, penyediaan lapangan pekerjaan, serta berkurangnya angka kemiskinan kedepannya, katanya.

Dia juga menyinggung krisis air bersih, sementara air di Tanjungbalai, menurutnya sangat melimpah.

Dan anehnya, airnya mati, tapi tunggakan rekeningnya besar dan begitu juga aliran listrik selalu mati, entah apa sebabnya, ungkapnya prihatin.

Ini namanya pembodohan, maka mari kita membangun Tanjungbalai, tidak susah lagi segala pengurusan dan kebutuhan hidup, tandasnya.

Baca Juga!  3 TPS Dipastikan Pemungutan Suara Ulang, Ini Penjelasan Ketua KPU Malang

Dalam acara tersebut, masyarakat yang hadir sepakat akan mengusung Prof Dr Ir H Darma Bhakti, MS sebagai Balon Wali Kota Tanjungbalai, periode 2020- 2025 yang diharapkan mampu mendorong ekonomi masyarakat.

Darma Bhakti juga dinilai mempunyai kemampuan untuk memimpin dan merupakan asli putra daerah Kota Tanjungbalai.

Ibu Rosminah, perwakilan dari kaum Ibu – ibu, mengatakan, “bapak ini sudah tidak diragukan lagi.  Mari kita dukung untuk merubah Tanjungbalai ini,”ajaknya.

 

(MJH/ Deva Lubis)

Loading...