Proyek Di Pusat Kota Siantar Dikerjakan Tidak Sesuai Prosedur

0
1102
2017-09-29_20.05.47

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Pelaksanaan Proyek tahun 2017 di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (TARUKIM) Kota Pematangsiantar sangat minim pengawasan.

Seperti pengerjaan proyek revitalisasi taman merdeka atau yang dikenal Taman Bunga Siantar, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat disinyalir dikerjakan asal jadi. Hal itu jelas terlihat dari pengerjaan pencampuran spesi yang dilaksanakan dengan manual, tanpa mesin pencampur.

Salah seorang warga Siantar bermarga Ginting saat dijumpai BuktiPers.Com, Jumat (29/9/2017) menyebutkan, pengerjaan proyek Taman Bunga sangat tidak profesional dan tidak sesuai prosedur.

“Pengerjaan proyek ini sangat tidak profesional, seharusnya setiap pencampuran spesi harus menggunakan mesin pencampur bukan manual seperti ini,” ucap Ginting.

Dia juga menuturkan agar Pemko Siantar atau dinas terkait lebih memperhatikan atau lebih ketat dalam mengawasi proyek tersebut.

Sementara Kepala Dinas Tarukim Pematangsiantar Reinward Simanjuntak, hingga berita ini dilayangkan ke meja redaksi belum berhasil dikonfirmasi terkait proyek Taman bunga tersebut. (Roland/Red)