PS Sergai Libas PSSB Bireuen Aceh 4-2 di Laga Persahabatan

0
52
PSSB Bireuen Aceh bertandang ke Serdang Bedagai (Sergai) dalam laga persahabatan sepak bola yang digelar di lapangan Gelora PT Socfindo Mata Pao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Selasa (21/9/2021) sore.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Jelang bergulirnya Liga 3, tim skuat PSSB Bireuen Aceh bertandang ke Serdang Bedagai (Sergai) dalam laga persahabatan sepak bola yang digelar di lapangan Gelora PT Socfindo Mata Pao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Selasa (21/9/2021) sore.

Hadirnya klub asal Aceh ke Sergai menjadi laga ujicoba ke 2 kalinya bagi PS Sergai yang dimana sebelum bermain dengan PS Pra Pon Sumut, baru-baru ini digelar dilapangan yang sama.

Dalam laga persahabatan antara PS Sergai versus PSSB Bireuen, dimenangkan oleh PS Sergai dengan skor 4-2.

Awal memasuki pertandingan di babak pertama tepatnya pada menit ke 9, PSSB Bireuen Aceh lebih dulu menyarangkan bola ke gawang PS Sergai yang dimana gol diciptakan oleh bernomor punggung 17 membuat PS Sergai ketinggalan 0-1.

Namun, berawal dari tendangan pojok atas sundulan bek PS Sergai nomor punggung 4 dengan cantik menyarangkan bola kesudut gawang PSSB Bireuen Aceh di menit 23 membuat penjaga gawang PSSB Bireuen Aceh memungut bola dari gawangnya skor imbang 1-1.

Kedudukan masih sama imbang, kedua kesebelasan bermain jual beli serangan dengan sedikit bermain keras.

Lantaran para pemain PS Sergai yang sudah memahami taktik pemain lawan, terus menggempur pertahanan PSSB Bireuen Aceh, tepat di dalam kotak pinalti, striker PS Sergai nomor 7 diganjal oleh pemain PSSB Bireuen, pada menit 37 dan wasit menunjuk kotak putih tanda pinalti dan dieksekusinya sendiri dengan tepat bersarang ke gawang PSSB Bireuen Aceh. Papan skor berubah 2-1 untuk PS Sergai hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, skuat PS Sergai bermain terus menyerang, membuat pemain pertahanan PSSB Bireuen Aceh kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi pemain PS Sergai. Dan tepat pada menit 57, kembali striker PS Sergai menambah koleksi gol skor 3-1 buat PS Sergai.

Jauh ketinggalan, pelatih PSSB Bireuen Aceh melakukan pergantian pemain dengan memasukkan striker pengganti untuk memperkecil kekalahan. Dan terbukti, pada menit 73, pemain bernomor punggung 10 PSSB Bireuen Aceh, membobol gawang PS Sergai sehingga memperkecil ketinggalan menjadi 2-3, masih menang PS Sergai.

Di menit-menit terakhir waktu normal, gelandang serang PS Sergai bernomor punggung 8 dari jarak 35 meter dengan tendangan kerasnya membobol kembali gawang PSSB Bireuen Aceh pada menit 89.

Dan dengan kesal, penjaga gawang PSSB Bireuen Aceh memungut bola dari sarangnya, membuat papan skor kembali berubah menjadi 4-2 dan dimenangkan oleh PS Sergai pada laga persahabatan kali keduanya.

 

(ML.hrp)