PT Siringoringo Berbagi Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar

0
4
Humas PT. Siringoringo, Yusri Effendi Nasution foto bersama warga penerima sembako.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi, PT Siringo-Ringo Rantauprapat, berbagi paket sembako dengan warga sekitar yang kurang mampu, Kamis (28/04/2022), lalu.

Kegiatan berbagi paket sembako tersebut, dikemas melalui Safari Ramadhan.

Selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar, kegiatan ini juga untuk membantu warga kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, PT Siringoringo menyalurkan bantuan sembako sebanyak 120 paket kepada warga yang berdomisili di Desa Bandar Kumbul, Kampung Lombang, Kelurahan Siringoringo dan Kelurahan Sirandorung.

Disela-sela kegiatan, Humas PT. Siringoringo, Yusri Effendi Nasution kepada wartawan mengatakan “Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan safari ramadhan melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan dibidang agama dan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun.”

“Alhamdulilah tahun ini kami memberikan paket sembako sebanyak 120 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula dan teh. Paket sembako dibagikan di Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat, Kampung Lombang, Kelurahan Siringoringo dan Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara,”terang Humas.

“Mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya apalagi dalam waktu dekat ini akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 H. Kepedulian sosial ini sangat penting bagi kami sehingga akan terus terjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat sekitar perusahaan,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bandar Kumbul, M. Toha Hasibuan, di tempat yang sama juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Siringoringo atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Bandar Kumbul, apalagi ini momen puasa ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Harapan kami kedepan bantuan CSR ini terus bergulir sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,”ucap M. Toha.

 

(Syafii Harahap)