Beranda Sumut PT Suri Tani Pemuka Rayakan Natal Bersama Warga Sekitar Perusahaan

PT Suri Tani Pemuka Rayakan Natal Bersama Warga Sekitar Perusahaan

171
0
Natal PT Suri Tani Pemuka Bersama Warga dan Anak-Anak Sekitar Perusahaan
Loading...

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

PT Suri Tani Pemuka (STP) Unit Simalungun, merayakan Natal bersama warga di Gereja GKPS Tambun Raya, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/12/18). Dipimpin Pdt. Perdi S Garingging.

Perayaan Natal PT. STP tersebut membawah Thema: “Peliharalah Kasih Persaudaraan (Ibrani 13:1)” dan Sub Thema: “Dengan semangat Natal, mari kita tingkatkan rasa saling mengasihi, menghormati dan mempererat tali persaudaraan antar Karyawan dan masyarakat demi mewujudkan kemajuan bersama”.

Perayaan Natal Karyawan – Karyawati anak perusahaan PT JAPFA Comfeed Indonesia itu, selain dihadiri orang tua turut juga dihadiri ratusan Anak-anak warga sekitar perusahaan.

Selain warga dan anak-anak disekitar perusahaan, turut hadir dalam perayaan Natal tersebut, Camat Sidamanik Jenny Damanik, Pangulu Tambun Raya dan Tokoh Masyrakat.

Baca Juga!  Banjir Landa Desa Sibaro dan Simalas, Warga Minta Perbaikan Tanggul Jebol Diberonjong

PT JAPFA diwakili Government Relation Manager, Drh. Andhi Trapsilo dalam sambutannya mengatakan : “Perayaan Natal Karyawan – Karyawati PT Surya Tani Pemuka bertujuan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan dengan masyarakat sekitar”.

“Dengan perayaan Natal bersama masyarakat, PT JAPFA berharap hubungan kebersamaan, saling mengasihi dan menghormati antara perusahaan dengan masyarakat sebagai mitra usaha, bisa tetap terjalin dengan harmonis,” ujar Andhi.

Camat Pamatang Sidamanik Jenny Damanik dalam sambutannya, mengapresiasi kepedulian PT. JAPFA melalui anak perusahaannya PT Surya Tani Pemuka yang selama ini aktif berperan dalam berbagai kegiatan sosial, pelatihan kepada masyarakat untuk peningkatan perekonomian melalui pelatihan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pengolahan ikan dan bantuan bangunan sarana Mandi Cuci dan Kakus (MCK) di sekolah-sekolah.

Baca Juga!  Wabup Sergai Hadiri Launching SIPAP-e di PT Socfindo Matapao

“Kami berharap PT. JAPFA melalui PT. Surya Tani Pamuka tetap berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar perusahan, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat keberadaan perusahaan tersebut,” ujar Jenny.

Selain acara kebaktian Natal dan hiburan, acara juga diisi dengan pemberian bingkisan dari PT. STP kepada Pelajar disekitar lokasi perusahaan. (STG)

Loading...