PT. TBS Bantu Tiga Desa Korban Banjir di Kecamatan Natal  

0
938
Penyerahan bantuan dari PT.TBS untuk tiga desa korban banjir di Madina.(foto/junaedi)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Madina (Sumut)

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, PT.Tri Bahtera Srikandi (PT.TBS), menyalurkan bantuan untuk tiga warga desa yang terkena bencana banjir di Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Tiga desa yang mendapat bantuan itu, adalah Desa Patiluban Mudik, Desa Balimbing, dan Desa Patiluban Hilir, Kecamatan Natal. Bantuan yang diberikan berupa sembako, terdiri dari beras dan mie Instan.

Pantauan Buktipers.com, bantuan itu lansung diserahkan anak dari pemilik Perusahan PT.TBS, Evaline Sago, didampingi GM PT.TBS Ir.Gede Edi Suprapto, KTU PT.TBS Wisono, Humas PT.TBS Lian Nasution, Asisten PT.TBS Firman Hadi dan disambut PLt Kades Patiluban Mudik, Sekdes, tokoh pemuda, warga Patiluban Mudik dan tokoh masyarakat Madina H.Imron Lubis, Kamis (25/10/2018).

PLt  Kades Patiluban Mudik, atas nama masyarakat mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pada Eveline Sago.

“Selamat datang di Desa Patiluban Mudik, pada Eveline sago anak dari bapak Ignasius Sago Nauli dan rombongan, atas nama  warga desa mudah-mudahan dengan bantuan ini kami masyarakat desa sangat bersyukur dan mengucap terimakasih sebesar-besarnya, dan bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami warga desa yang terkena musibah bencana banjir,” sebut Sapran.

Kepala desa itu juga menyampaikan terimakasih tak terhingga karena Eveline Sago berniat untuk membangun dua Ruang Kelas Belajar (RKB) di SDN 377 Trans Bandep yang ada di desa mereka.

“Ini ada niat baik sama desa kami, kebetulan juga dia warga desa Patiluban Mudik. Di sini ibu Evi ada rencana dan itu mungkin kalau diijinkan nanti sama yang Kuasa, tapi udah diniatkan dengan baik, kurasa berjalan juga dengan baik, ini ibu Evi ada mau membangun dua ruang kelas belajar di SDN 377, Insya Allah terlaksana dengan baik,” ujar Sapran (Junaidi Nasution)

 

Editor : Maris