PTPN IV Unit Kebun Laras Bantu Renovasi Madrasah Nur Iman Buadaya

0
282
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Sebagai wujud kepedulian terhadap bina lingkungan sekitar wilayah HGU, PTPN IV Unit Kebun Laras, Sabtu (3/11/2018) pukul 08.30 WIB menyerahkan bantuan PKBL ke Nagori Naga Jaya II bantuan berupa renovasi Madrasah Nur Iman Buadaya sebesar Rp 26.355.000. Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer Unit Kebun Laras Ferry M. Irwansyah Nst, didampingi oleh Asisten SDM Umum Jamaluddin.

Bantuan diterima oleh bendahara madrasah nur iman buadaya Bpk Mualik dan didampingi oleh Camat Bandar Huluan, Pangulu Nagori (Kepala desa-red) Naga Jaya II, ketua PP Bandar Huluan, Maujana, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam kata sambutanya, Manajer mengatakan bahwa tujuan pemberian bantuan adalah sebagai wujud dari tanggung jawab sosial dan lingkungan pihak perkebunan terhadap masyarakat di sekitar kebun agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan (simbiosis mutualisme) demi kemajuan perusahaan.

Sementara Camat Bandar Huluan dalam sambutanya meminta kepada masyarakat untuk saling menjaga asset pekebunan karena sudah banyak bantuan yang telah diberikan oleh pihak perkebunan terhadap masyarakat Bandar Huluan baik itu melalui PKBL maupun CSR. (Red)