Puluhan Club Ikuti Turnamen Volleyball Piala Kapolres Nisel 2018

0
304
Pembukaan turnamen Volleyball Piala Kapolres Nias Selatan, dan para peserta club volley.(foto/aro ndraha)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Nias Selatan (Sumut)

Sebanyak puluhan club volleyball ikut dalam turnamen memperebutkan piala bergengsi Kapolres Nias Selatan tahun 2018. Turnamen volleyball itu dilaksanakan dan dibuka di Lapangan Apel Mapolres Nias Selatan, Selasa  (4/12/2018).

Sejumlah club volleyball yang ikut bertanding tersebut, antara lain, Tologu Club, PC.Lahusa, Batu Atola Club, PC.Lolowau, Zagalawa Club, Tengkorak Mata Merah 2, Tengkorak Mata Merah 3, PC.Gomo, Sageu Abaso, Tengkorak Mata Merah 1, PC.Pulau Batu, PC.Teluk Dalam dan Ganas Club.

Turnamen volleyball piala Kapolres Nias Selatan ini dibuka Wakapolres, Kompol Bonggas Simarmata SH didampingi Kabag Sumda Polres Nias Selatan Kompol Irianto SH.

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan, turnamen diadakan bertujuan untuk memotivasi pemuda dan masyarakat Kabupaten Nias Selatan dalam berolahraga, juga untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan Polri.

Para juara turnamen katanya, akan diutus untuk ikut pertandingan lanjutan di Kota Medan memperebutkan piala Kapolda Sumut.

Sementara itu, mewakili Bupati Nias Selatan Sokhiatulo Waruwu dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas diselenggarakannya turnamen volleyball tersebut.

Mewakili pemerintah daerah, dia juga berharap agar kegiatan serupa dilaksanakan secara berkesinambungan di Nias Selatan, agar generasi olahraga di daerah semakin termotivasi, serta ikatan rasa persaudaraan di daerah semakin kuat.

Ketua Panitia turnamen, Kasat  Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Antoni Tarigan, pada kesempatan itu juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk membawa pemuda dan masyarakat dalam kegiatan positif, yaitu melalui olahraga.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan yang positif, maka para generasi muda dan masyarakat umumnya tidak akan mudah lagi terhasut isu-isu yang tidak benar, dan tidak akan melakukan perbuatan yang dilarang oleh peraturan dan Undang-undang.

Pembukaan turnamen juga dihadiri Danpom Lanal Nias Selatan, Danramil Teluk Dalam Mayor F.Zega, para Kasat Polres Nias Selatan, para Kapolsek jajaran Polres Nias Selatan,  para Pama, dan personil Polres Nias Selatan. Pemenang turnamen akan diumumkan tanggal 12 Desember 2018.(Aro Ndraha)

 

Editor : Maris