Puluhan Septor Tangki Besar Isi BBM di SPBU Firdaus, Pengendara Bermotor Lain Kecewa

0
88
Puluhan pengendara harus menunggu lama lantaran puluhan sepeda motor yang bertangki besar, berjejer mengisi bahan bakar jenis premium di BBM di SPBU Firdaus.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pengendara mobil maupun sepeda motor merasa sangat kecewa, saat mengisi bahan bakar, di salah satu SPBU Sei Rampah, tepatnya di Desa Firdaus.

Mereka terpaksa harus menunggu lama lantaran puluhan sepeda motor yang bertangki besar, berjejer mengisi bahan bakar jenis premium.

Dari pantauan media, terlihat puluhan sepeda motor dengan tangki besar yang sudah dimodifikasi sedang antri berjejer nunggu giliran, membuat pengendara baik mobil dan pengendara sepeda motor sangat kecewa.

Junaidi (36), warga Dusun IV Desa Mata Pao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Senin (4/10/2021) sore mengatakan, mereka sudah hampir setengah jam menunggu untuk mengisi bahan bakar bensin cuma sebanyak Rp 20.000, sedangkan sepeda motor yang bertangki besar full tank hingga Rp 250 ribu, betapa lama  harus menunggu dan hal itu membuta mereka kecewa.

Menurut Junaidi, SPBU Firdaus hampir setiap harinya terlihat seperti ini, banyak mengantri mengisi bensin.

Setiap saya ingin pulang dan ingin mengisi bensin harus antri, lantaran saya habis pulang kerja sekitar pukul lima sore, katanya.

“Ramainya sepeda motor bertangki besar yang sudah dimodifikasi mengisi minyak bensin di SPBU Firdaus ini, waktunya sekitar pukul 07.30 WIB, pukul 15.30 WIB dan pukul 23.00 WIB,”pungkasnya.

 

(ML.hrp)