PWRI Kabupaten Bogor Raker dengan Sejumlah Awak Media

0
223
Foto bersama usai rapat kerja. (Foto/7Naga)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Bogor (Jabar)

Memantapkan acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, pada Jumat (26/4/2019) mendatang dan sekaligus deklarasi persatuan dan kebangsaan, serta pesan kebangsaan Bupati Bogor,  Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat S.H., M.Kn., mengadakan rapat kerja (raker).

Rapat dilaksanakan di Pondok Karadenan Asri 2, jalan PKA 2, Blok Q No. 1, Karadenan Cibinong, kabupaten Bogor, Sabtu (20/4/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PWRI, memberikan pengarahan berkaitan dengan berbagai persiapan, dan meminta masukan dari seluruh pengurus yang hadir.

Dia meminta kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung di dalam PWRI, untuk saling mendukung dan meningkatkan kesolidan demi kelancaran dan kesuksesan acara.

Di samping itu, dengan akan diselenggarakannya deklarasi persatuan dan kebangsaan serta pesan kebangsaan Bupati Bogor, Ketua DPC PWRI, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, pasca Pemilu serentak 2019.

“Semoga dengan telah selesainya pelaksanaan Pemilu (Pileg dan Pilpres 2019) kali ini, bisa kita jadikan momen untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Supaya rakyat berdaulat, dan bangsa ini menjadi kuat,”harap Rohmat.

Sebagai pilar ke 4 demokrasi, lanjut Rohmat Selamat, tentunya kita yang tergabung dalam organisasi PWRI, akan, sedang dan terus bekerja aktif memantau hasil proses demokrasi, agar benar – benar sejalan dengan aspirasi rakyat.

Rapat kecil berjalan dengan baik dan lancar, berbagai permasalahan sudah bisa diantisipasi oleh bidang masing – masing.

Selain Ketua DPC PWRI, rapat tampak dihadiri, H. Maskan Syarif selaku Dewan Pembina PWRI, dan sejumlah pengurus diantaranya, Ahmad Rohan, Hasim, Yani, Yanti, Subur Yudianto, Irawan Bahrul H. St, Eva, Lekat Azadi, Yayang Lesmana, Asdar, Yusuf, Richard Tobing, Yati Sumiati, Mediana  Moses, Heri R, Suyitno S, ibu Sinaga, Zakaria, dan Ronny serta anggota lainnya.

(7Naga)