Beranda Serba Serbi Rajut Silahturahmi, Emma Sinulingga Berbagi Tali Kasih

Rajut Silahturahmi, Emma Sinulingga Berbagi Tali Kasih

161
0
Loading...

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Seorang wanita tua renta, Rohanna Panggabean (65) dan satu Ibu muda Banun (30) dengan empat orang anaknya yang tinggal di rumah panggung di kelurahan Lubuk Tukko kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli, terlihat bahagia, Saat sosok ibu muda warga Pandan , Emma Erwani Sinulingga datang berkunjung ke rumah kediaman keluarga ini pada Sabtu Sore , (3/11/2018).

Nenek Rohanna Br. Panggabean yang sudah 5 tahun lumpuh terlihat senyum menyambut kedatangan wanita ini. Tampak anak-anak di rumah sederhana yang terbuat dari papan ini, yang baru selesai mandi ikut juga memberi salam pada tamu yang belum di kenal keluarga ini sama sekali.

Kunjungan ini tersebut dalam rangka kepedulian terhadap kaum dhufa dan farkir miskin serta anak yatim yang tergerak dari hati dari Emma Sinulingga yang merupakan Istri seorang perwira Polisi di Mapolres Tapteng.

Baca Juga!  Jelang Natal, DPD – RI Tinjau Pelabuhan Tigaraja

“Ya,benar Dia seorang istri dari Pak Polisi yang lagi tugas di Polres Tapteng,” tutur Benny, tetangga di sekitar ini .

Keluarga ini mengucapkan terima kasih dan mendoakan ibu Emma Sinulingga agar selalu sehat dan di beri rezeki oleh Yang Maha Kuasa, karena kepedulian beliau terhadap keluarga kurang mampu ini.

” Kami doakan agar ibu EmmaSinulingga selalu sehat sehat dan di beri rezeki oleh yang maha kuasa ,” ujar Ibu Rohanna ini.

Begitu juga dengan putrinya Banun (30), ibu dari 4 orang anak yang di tinggal oleh suaminya yang menjadi tulang punggung keluarga ini juga mendoakan agar kiranya Ibu Emma Sinulingga dan keluarga sehat selalu serta dalam lindungan Allah SWT. (Job Purba)

Loading...