Rampok Hp, Evan Dan Anton Gol

0
715
IMG-20171012-WA0009

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Merampok Hp milik Venny Oktaviani (20), warga Jln Gelatik, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Evan dan Anton ditangkap polisi, Minggu (8/10) lalu sekira pukul 22.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT. Sagala di Mapolres Tebing Tinggi, Kamis (12/10/2017) sekira pukul 09.00 WIB, membenarkan dan menjelaskan penangkapan kedua pelaku.

Evan Maulana (25), beserta Anton Sujarno, keduanya warga Jln Pulau Sumatra, lingk 4, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi ditangkap polisi setelah merampok Hp merk Prince warna biru, Minggu (8/10) sekira pukul 22.00 WIB di Jln Imam Bonjol, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir tepatnya di depan stasiun kereta api dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra BK 4296 NAQ.

Saat itu korban Venny yang melintas di TKP dengan sepedamotor dan dibonceng oleh Hendri Syahputra sedang memegang hp di tangan kirinya dan telah diintai oleh kedua pelaku.Tiba di TKP, kereta Venny langsung dipepet oleh pelaku. Setelah dekat, Evan langsung merampas hp yang dipegang oleh Venny. Tak mau hpnya dirampok, Venny pun berusaha mempertahankan hp miliknya, sehingga terjadi tarik tarikan.

Akibatnya, sepedamotor milik kedua pelaku hilang keseimbangan dan langsung menabrak sepedamotor korban, sehinga keduanya terjatuh.

Melihat kejadian, warga yang menyaksikan kejadian segera menangkap kedua pelaku dan selanjutnya diserahkan kepada polisi, terang Sagala.

Kini kedua pelaku beserta sepedamotor honda milik pelaku yang dipakai merampok telah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi. Keduanya diancam dengan pasal 365 ayat 1 KUHPidana tentang Curas. (Dav/Red)