Beranda Lintas Provinsi Rangkul Partai Demokrat, Agus Mulyana Mencalonkan Kembali Sebagai Wakil Bupati

Rangkul Partai Demokrat, Agus Mulyana Mencalonkan Kembali Sebagai Wakil Bupati

196
0
Mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu, periode 2010 - 2014 dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana, mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Kapuas, serta menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (14/1/2020).

Kapuas Hulu, buktipers.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Dan mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu, periode 2010 – 2014 dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana, mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Kapuas, serta menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (14/1/2020).

Agus Mulyana tampak didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Fraksi Golkar, Kuswandi dan beberapa kader, serta diterima langsung oleh Ketua DPC, Maura Marsalina Hiroh, didampingi Sekretaris DPC, Buhari Muslim.

Untuk diketahui, DPC Partai Demokrat membuka pendaftaran dari tanggal 7 Januari 2020 hingga 25 Januari 2020 dari pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Jalan Melati No.20 Putussibau.

Baca Juga!  Gagahi Cewek ABG, Sumardi Di Bui Polisi

Agus Mulyana mengucapkan terimakasih karena Partai Demokrat telah menerima pihaknya untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu.

Ia juga mengatakan, sudah mendaftarkan ke beberapa partai lainnya, yaitu PDI Perjuangan, dan PKB.

“Untuk partai politik lainnya, kita sudah melakukan kordinasi dan komunikasi,”ucapanya lagi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Maura Marsalena Hiroh menjelaskan, sejak pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, sudah ada beberapa orang mendaftarkan diri ke partai yang dipimpinnya.

“Ada beberapa calon mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati, maupun wakil bupati Kapuas Hulu,”kata Maura.

Dikatakan Maura, pastinya semua berkas persyaratan pendaftaran, dijaring oleh tim penjaringan dan kemudian pihaknya menyerahkan ke DPC Partai Demokrat.

Baca Juga!  Demokrat: Tidak Ada Kewajiban bagi AHY Sowan ke Prabowo

Barulah diserahkan ke tingkat Provinsi Kalbar (DPD Partai Demokrat Kalbar) dan DPP Demokrat, tambahnya.

Ditambahkan Maura, apapun keputusan partai yang diambil, kami siap memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung.

 

(Bayu)

Loading...