Rapat Koperasi Menghasilkan “Sampah”

0
636
IMG-20170810-WA0002

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Peserta rapat Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Kabupaten Simalungun meninggalkan sampah bungkus makanannya di ruangan rapat.

Rapat yang dimulai sekitar Pukul 10.00 wib, Kamis (10/8/2017) di ruangan bekas SMK Pertanian Kabupaten Simalungun Batu XX, Kecamatan Panombeian panei diikuti beberapa anggota Koperasi.

Hal agenda rapat yang dibuat Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, untuk merumuskan acara ulang tahun Koperasi ke-70.

Namun sangat disayangkan rapat tersebut tidak memberikan contoh yang baik pada masyarakat, dimana sampah kotak makanan peserta rapat dibuang begitu aja dalam ruangan.

Dan paling anehnya tampak satu orang pegawai Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi menuju ruangan rapat sesudah peserta meninggalkan ruangan rapat, tapi tetap membiarkan sampah berserak dan hanya pintu ruangan ditutup oleh pegawai.

Saat hendak ingin dikonfirmasi namun pegawai tersebut terlihat meninggalkan ruangan kantor satu persatu dan saat itu jarum jam masih menunjukan pada pukul 14.00 WIB, jadi hingga berita ini diturunkan tidak berhasil dikonfirmasi pegawai Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, siapa yang bertanggung jawab pada sampah itu? (RS/Red)