Ratusan Generasi Muda Pomparan Toga Sinaga Rayakan Natal

0
359
Generasi Muda Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (GEMA PPTSB) melaksanakan perayaan Natal di HKBP Siantar Resort Siantar Kota, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (21/12/2018).(foto/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Pematangsiantar (Sumut)

Generasi Muda Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (GEMA PPTSB) melaksanakan perayaan Natal di HKBP Siantar Resort Siantar Kota, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Perayaan Natal ini mengangkat Tema “Sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, dan satu tujuan (Flp. 2:2)” dengan Sub Tema “Natal memanggil Generasi Muda Sinaga (PPTSB) Pematangsiantar menjadi pelopor kemajuan di tengah masyarakat menghadapi tantangan zaman”.

Dalam perayaan tersebut, terlihat Pdt. Dr. Hulman Sinaga yang menjadi pengkotbah.

Ibadah Natal berjalan dengan penuh hikmat, dan seluruh peserta sangat berantusias. Fragmen dari pemuda/i Sinaga pun di tampilkan dalam perayaan Natal tersebut. Ada 5 fragmen yang ditampilkan dalam menggambarkan kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru S’lamat.

Perayaan Natal tersebut dihadiri ratusan orang, dan Drs. Risbon Sinaga, MM selaku ketua cabang sangat bangga melihat perayaan ini karena merupakan perayaan Natal pertama untuk pemuda/i atau generasi muda Pomparan Toga Sinaga.

Fransiskus Sinaga selaku Ketua Panitia juga menyampaikan hal yang senada. Dia sangat bangga melihat perhatian dari pengurus cabang PPTSB Pematangsiantar selama ini terhadap panitia.

Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah dalam mempersiapkan perayaan Natal tersebut.

Perayaan Natal ditutup dengan acara bakti sosial yang diberikan pengurus cabang PPTSB Pematangsiantar berupa bingkisan Natal seperti tas, buku, pena, dan lainnya kepada anak-anak panti asuhan yang marga Sinaga, Boru Sinaga, dan yang ibunya Boru Sinaga.

Ada 5 Panti Asuhan yang diundang dalam perayaan Natal tersebut, yaitu Panti asuhan Elim, Mamre, Zarfat, Katolik, dan BKM GKPS.

Tidak hanya di situ, Pengurus Cabang PPTSB Pematangsiantar juga memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak panti lainnya yang bukan keturunan marga Sinaga.(ril)

 

Editor : Maris