Ratusan Pengrajin Sergai Siap Menangkan Erry Nuradi

0
168
Tengku Erry Nuradi saat menyampaikan sambutan di hadapan para pengrajin Sergai.
Dijual Rumah

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Ratusan kaum ibu yang tergabung dalam Forum Komunitas Pengrajin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), siap untuk memenangkan Tengku Erry Nuradi, Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Nasdem, Dapil Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebingtinggi.

Pernyataan sikap ini, disampaikan Ketua Forum Komunitas Pengrajin Kabupaten Sergai, Farida, Jum’at (5/4/2019), lalu, di Pantai Sri Mersing, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, saat berlangsungnya acara silaturahmi, dengan mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dan Bupati Sergai, selama dua periode itu.

Ditegaskannya, forum pengrajin ada 400 orang dan siap menangkan Erry Nuradi.

“Beliau merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Sergai. Jangan ada keraguan bagi kita untuk memilih Erry Nuradi. Dia sudah berpengalaman menjalankan roda pemerintahan dan sudah terbukti kinerjanya saat jadi Gubsu dan Bupati Sergai,”tegas Farida.

Sementara itu, tokoh Pemekaran Sergai yang juga Ketua MABMI Sergai, H.OK. David Purba, mengatakan, jangan pilih Caleg yang baru kita kenal dan dikarenakan pemberian uang.

Banyak Caleg DPR RI dan provinsi yang kita perjuangan menang, namun setelah dilantik dan bertugas hingga 5 tahun, tidak pernah muncul lagi ke Sergai. Eh.. saat Pileg diselenggarakan, baru memperlihatkan batang hidungnya. Tipe Caleg seperti ini jangan dipilih lagi. Jika ada Tengku Erry Nuradi, kenapa yang lain lagi dipilih, ujarnya, disambut tepuk tangan yang meriah.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sergai khususnya kaum ibu yang hadir ini, jangan lagi mudah percaya dengan hoax dan fitnah yang banyak beredar saat ini. Mari kita perangi hoax yang hanya menjelek-jelekan pemerintahan Jokowi,”ujarnya.

Para pengrajin kabupaten Sergai menyatakan kesiapannya memenangkan Tengku Erry Nuradi, Caleg DPR RI dari Partai Nasdem.

Mulai saat ini, kaum ibu sudah bisa menjelaskan kepada keluarga, tetangga dan kerabat, bahwa Erry Nuradi, merupakan calon yang harus kita dukung dan pilih nantinya, pada 17 April 2019. Orang Melayu harus pilih Erry Nuradi dan Jokowi Capres dan Ma’ruf Amin Cawapres 01, ajak David.

Beda dengan H. Bahrum Abbas, selaku tokoh masyarakat Sergai. Dia menilai Erry Nuradi ini sosok pemimpin yang santun, lemah lembut dan merakyat. Apalagi yang kita ragukan dengan Erry Nuradi, dia sudah pernah menjabat Gubsu dan Bupati Sergai, dua periode. Walaupun dia berada di Medan, tapi beliau saat jadi Gubsu tetap ingat dengan tokoh masyarakat Sergai bahkan sering komunikasi dan tetap bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Sergai ini. Kita harus ada perwakilan di Pusat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sergai. Jika daerah ini ingin maju harus kita pilih orang yang pernah membangun daerah ini. Erry Nuradi lah orangnya, sebut Bahrum Abbas, panjang lebar.

Sementara Ketua Tim Tengku Erry Nuradi (TEGAR), Zuhari, secara tegas mengungkapkan, jangan pernah takut untuk memilih Erry Nuradi dan mari saling bahu membahu juga bergandengan tangan memenangkan Erry Nuradi, pada 17 April 2019 nanti. Erry sudah banyak berbuat di daerah ini. Seperti bangunan gedung sekolah, puskesmas juga infrastruktur jalan dan pertanian, jelasnya.

Erry Nuradi, ucapan terimakasih kepada seluruh kaum ibu, tim TEGAR Sergai, tokoh agama dan masyarakat yang sudah mendukungnya, menjadi calon anggota DPR RI.

“Saya tidak melontarkan janji, namun kerja nyata dan bukti akan diperlihatkan ketika sudah menjadi anggota DPR RI. Kaum ibu yang tergabung dalam Forum Komunitas Pengrajin Sergai tidak hanya menjajakan dagangan secara tradisional dan bisa mempergunakan online. Terus tingkatkan kualitas hasil olahannya. Makanan cemilan asal Sergai ini juga sudah dipasarkan hingga keluar negeri. Saya mohon dukungan dan do’anya semua masyarakat Sumut dan khususnya Sergai dalam pencalonan sebagai DPR RI nomer urut 2 dari Partai Nasdem,”ungkap Erry.

Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh agama Sergai, H. Kisai Dalimunthe dan ratusan kaum ibu.

(ML.hrp)