Rawen Nababan Diduga “Mencuri” Lori di Nagori Bahjambi II

0
203
IMG-20180306-WA0065
Loading...

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Rawen Nababan diduga mencuri lori yang dihibahkan PTPN IV unit Bahjambi pada masyarakat Nagori Bahjambi II,Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, untuk membantu menangani longsor yang sudah mengancam kelancaran pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Rawen Nababan sekitar tanggal 18/1/2018 dengan cara memotong bagian lori dengan kecil. Ulah perusakan dan percobaan pencurian tersebut yang diduga dilakukan Rawen Nababan, telah dilaporkan masyarakat Nagori Bahjambi II pada Polsek Tanah Jawa.

Dan dari keterangan yang dihimpun media ini dari warga, terungkapnya ulah Rawen Nababan tersebut berdasarkan pengetahuan salah satu warga sekitar dan melaporkan pada pangulu untuk menindak lanjutin, Namun Rawen Nababan malah terlihat arogan dan tidak mau meminta maaf dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Pangulu melaporkan pada polsek Tanah Jawa. 

Baca Juga!  Satreskrim Berhasil Gagalkan Pengangkut Kayu Jati Illegal .

“Peristiwa tersebut pada tanggal 18 Jaruari 2018 yang lalu bang dimana Rawen Nababan melakukan pencurian dan tanggal 19/1/2018 langsung dilaporkan, karena tidak adanya niat baik dari Rawen dan seperti arogan dengan mengatakan laporkan aja. Dan ini sudah diketahui oleh Danramil 10/Balimbingan, didepan Danramil Rawen mengakui ulahnya tersebut baru kami laporkan langsung dengan polisi melalui Polsek Tanah Jawa” ujar salah satu warga yang diminta dirahasiakan identitasnya. 

Saat reporter mengkonfirmasi Rawen Nababan Selasa (6/3/2018) melalui sambungan selluler miliknya, Rawen mengakui pelaporan dirinya tersebut dipolsek Tanah Jawa dan adanya mediasi yang akan dilakukan.

“Iya ada aku dilaporkan pada pihak polsek Tanah Jawa dan mungkin hari Rabu nanti adanya mediasi antara kami” tuturnya. 

Baca Juga!  Pergantian Personil Komisi Di DPRD Simalungun Tidak Berpengaruh Pada Kinerja Dewan

Dan warga meminta pada pihak kepolisian melalui polsek Tanah Jawa supaya permasalahan tersebut secepatnya diselesaikan sehingga tidak membuat kekeliruan ditangah masyarakat nagori Bahjambi II. (Rs/Red)

Loading...