Rayakan HUT Ke-57, Bupati Kapuas Hulu Terima Penghargaan Opini WTP

0
182
Loading...

Buktipercom, Kapuas Hulu (Kalbar) – Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir menggelar syukuran dan perayaan hari ulang tahun ke 57 di rumah dinas bupati Kapuas Hulu.

“Saya pribadi dan pimpinan kepala daerah ucapkan terimakasih atas support dan kejutan yang selalu muncul. Baik melalui media sosial maupun secara langsung untuk ucapan selamat Ulang tahun ke 57 ini,” kata Abang Muhammad Nasir saat memberikan sambutan. Jumat (13/07/2018).

”Mudah-mudahan semakin hari usia bertambah, segala urusan baik pemerintah dan masa depan berjalan lancar serta semakin banyak beribadah,” ucapnya.

Bupati mengucapkan, dengan umur yang panjang, diberikan kesehatan dan atas doa kita semua bisa lebih maksimal membangun Kapuas Hulu di masa akan datang.

Baca Juga!  Satlantas Polres Tanjung Balai Lakukan Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Dikatakan Nasir, suatu yang berkesan bertepatan dengan bertambahnya usia, kami menerima penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Wilayah Kalbar dan penghargaan Piagam dari Presiden RI.

Banyak kegiatan di luar daerah seperti berangkat MTQ tingkat Provinsi Kalbar di Mempawah, kemudian langsung ke Jakarta silaturahmi dengan Presiden, dilanjutkan ke Manado pertemuan dengan Kominfo,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan laporan keuangan tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berhasil meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kalimantan Barat.

Selain itu dari hasil LHP BPK kita mendapat opini dari WDP menjadi WTP. ” Alhamdulillah kerjasama kita selama ini membuahkan hasil baik” . Dari WDP sebelumnya menjadi WTP

Baca Juga!  Bupati Tapanuli Tengah Ditetapkan Sebagai Kepala Daerah Inovatif 2018

Menurut Nasir, Ini berkat dukungan semua pihak baik SKPD, DPRD, Forkompinda semoga Kapuas Hulu bisa lebih maju dan berkembang lagi. Kita ingin berupaya terus maju untuk membangun Kapuas Hulu.

“Alhamdulillah di Kabupaten Kapuas Hulu sudah terdapat beberapa orang yang mendaftar Bakal Calon Legislatif, baik tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan semuanya perwakilan dari Kabupaten Kapuas Hulu lolos di tingkat tersebut,” kata Bupati.

Syukuran hari ulang tahun bupati ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan Bupati menyuapi istrinya Erlinawati Nasir serta sebaliknya.

Walaupun acara diadakan secara sederhana, namun acara cukup meriah diiringi hiburan organ tunggal dengan lagu-lagu dangdut dan pop.

Baca Juga!  Gawat...!!!!!, Sepasang ABG Asal Batubara Tertangkap Bermesraan Di Lokasi Masjid Agung Ahmad Bakrie

Turut hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun, Dandim 1206 Psb, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, unsur forkominda dan OPD Kabupaten Kapuas Hulu, istri Wakil Bupati Kapuas Hulu Selvia Pamero,

Tidak ketinggalan insan pers yang aktif dari beberapa media yang ada di Kabupaten Hulu serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (saiful/bayu/Red)

Loading...