Rayakan HUT RI Ke-73, Kibarkan Bendera Raksasa Kapuas Hulu Ukir Sejarah

0
520
Dijual Rumah

Buktipers.com-Kapuas Hulu (Kal-Bar),

Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 73 Bendera merah putih ukuran Raksasa di kibarkan di jembatan sungai Kapuas, Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat.

Bendera merah putih raksasa ini di kibarkan oleh 9 orang anak muda dari berbagai perwakilan organisasi pemuda, baik dari pramuka, Perwakilan Kepolisian Resort Kapuas Hulu, Imigrasi, Tagana Kapuas Hulu, serta perwakilan kepemudaan lainnya.

Pengibaran Bendera merah putih ukuran raksasa di Jembatan Kapuas Putussibau ini, oleh Tim Merah Putih berjalan dengan sukses dan lancar, serta di jaga ketat oleh pasukan elite enggang Polres Kapuas Hulu dengan bersenjata lengkap.

Biarpun Putussibau sempat diguyur hujan beberapa saat, tak membuat surut semangat Tim merah putih serta antusias masyarakat untuk mengikuti prosesi pengibaran bendera raksasa yang baru pertama kali di kapuas Hulu.

Selain itu tim ke dua Merah Putih bagian air (sungai Kapuas) terdiri dari perwakilan Sat Pol PP, Tagana Kapuas membawa bendera merah putih berenang ke lokasi batu karangan Teluk barak dari.

Dimana bendera merah putih tersebut, diserah terimakan ke Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Kadri, yang menjadi inspektur upacara pengibaran Bendera merah putih raksasa. (bayu/Red)