Rayakan HUT RI Ke 73, Pemko Pematangsiantar Akan Adakan Karnaval Mobil Hias Keliling Kota

0
221
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018 ke 73 tahun, Pemerintah Kota Pematangsiantar akan laksanakan karnaval mobil hias keliling kota.

Menjelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun yang sekitar seminggu lagi, Pemko Pematangsiantar telah selesai melakukan rapat untuk rangkaian acara untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus 2018 di Pematangsiantar.

Hasil rapat tersebut sudah bersifat final dengan adanya gelaran rapat pada Rabu (08/08/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di ruang data Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat.

Rangkaian acara tersebut berupa Upacara Bendera 17 Agustus 2018,Karnaval mobil hias dan Sarasehan (Dialog Kebangsaan Bersama Veteran) serta pelantikan Paskibraka.

Baca Juga!  Diduga Akibat Serangan Jantung, Kapten KM. Riau Jaya II Meninggal Saat Bekerja.

Saat dikonfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Pematangsiantar bernama Soleh mengatakan, “Iya ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan seperti Upacara,karnaval mobil hias dan sarasehan,” ucapnya pada Jumat, (10/08/2018).

Selain kegiatan tersebut,Pemerintah Kota Pematangsiantar akan melantik Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas pada hari 17 Agustus 2018 bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Republik Indonesia Merah Putih. (Ary/Red)

Loading...