Rayakan HUT TNI AL ke-47, Lanal DBS Gelar Lomba Mewarnai Taman Kanak

0
249
Foto bersama panitia dan peserta lomba mewarnai mulai dari anak-anak PAUD dan TK se-Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI Angkatan Laut (AL) tahun 2019, Lanal Dabo Singkep, bekerja sama dengan Taman Kanak – kanak (TK) Hang Tuah Dabo Singkep, menyelenggarakan lomba mewarnai, diikuti anak  TK dan PAUD se-Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri.

Adapun lomba mewarnai yang diselenggarakan ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian pimpinan TNI-AL dalam mencerdaskan, serta memberi wadah kreatifitas dalam mengembangkan bakat anak usia dini, serta mengakomodir potensi anak untuk dikembangkan lebih lanjut.

Anak – anak TK dan PAUD saat mengikuti lomba mewarnai.

Kegiatan lomba mewarnai mengambil tema tentang “Kebaharian”, dengan harapan agar timbul rasa bangga anak-anak terhadap jiwa bahari, ucap Danlanal DBS, Letkol Laut (P) Arif Rahman S.T.M., Tr.Hanla, melalui Penlanal Dabo Singkep,  Rabu malam (4/9/2019).

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, juga kedepannya diiharapkan anak-anak usia dini akan semakin mencintai laut, karena laut Indonesia begitu kaya akan sumber daya alam, yang perlu digali untuk kesejahteraan bangsa, ujarnya.

Dan untuk kegiatan perlombaan ini, pihak penyelenggara (panitia-red) akan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba, yaitu, berbentuk piala, piagam dan uang pembinaan, yang akan diumumkan, setelah selesai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-74 TNI – AL, pada 10 September 2019 mendatang, di Mako Lanal Dabo Singkep, tutupnya.

(Penlanal/Zul)