Beranda Sumut Rayakan Idul Fitri 1441 H, Kapolres Sergai Bagikan 280 Kg Daging Sapi...

Rayakan Idul Fitri 1441 H, Kapolres Sergai Bagikan 280 Kg Daging Sapi Untuk Personel

84
0
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, saksikan langsung pemotongan sapi untuk dibagi-bagikan kepada personil.

Sergai, buktipers.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum, memberikan 2 ekor sapi dengan berat 280 Kg untuk dibagikan kepada 280 personel Polres Sergai yang merayakan Idul Fitri 1441 H.

Kegiatan pemotongan sapi, dihadiri Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum, Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan, SH, Kasat Sabhara, AKP Abdul Rahman, SH, MH, Kasubbag Sarpras, AKP H. A. Yani Siregar, SH, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Sergai, IPTU Andi Sudjendral, SH, MH dan PS. Kasubbag Humas Polres Sergai, IPDA Zulfan Ahmadi, SH,

“Saya memberikan 2 ekor sapi dengan berat 280 Kg untuk dibagikan kepada 280  personel Polres Serdang Bedagai yang merayakan Idul Fitri 1441 H,” ujar Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum dalam sambutannya, Sabtu (23/5/2020) pagi, di Lapangan Ujian Praktek Sim Sat Lantas Polres Sergai.

Baca Juga!  Polisi Tangkap 3 Pria Pengedar Uang Palsu di Deli Serdang Sumut

“Semoga kita senantiasa ditambahkan rezeki dan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan aman,” ujarnya.

Dalam perayaan Idul Fitri 1441 H, Kapolres menghimbau personel agar mematuhi anjuran pemerintah untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri, di rumah saja, untuk menghindari terkena penyebaran penularan  Covid – 19.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah dengan memakai masker dan saya  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir & Batin,”tandasnya.

Penyerahan 2 ekor sapi dengan berat 280 Kg, diterima langsung oleh Kasubbag Sarpras Polres Sergai, AKP H. A. Yani Siregar, SH, untuk dibagikan kepada 280 personel Polres Sergai yang merayakan Idul Fitri 1441 H.

Baca Juga!  Nyolong TBS Milik PT. Socfindo Bangun Bandar, Warga Simalungun Ini Masuk Sel

(ML.hrp)

Loading...