Razia Hotel di Palembang, Polisi Amankan Pasangan Nyaris Telanjang dan Narkoba

0
7
Pasangan mesum yang diamankan saat razia hotel di Palembang (Guntur/iNews)

Palembang, buktipers.com – Tiga orang perempuan digerebek polisi saat menggelar pesta sabu di kamar hotel. Ketiganya diciduk saat polisi menggelar razia penyakit masyarakat di kos-kosan dan hotel kelas melati di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Trianto mengatakan, ketiga yakni berinisial AT (21) warga Tanjung Barangan, RM (19) warga Talang Jambe dan IO (17) warga Kapten A Rivai.

“Razia ini untuk menindak lanjuti laporan masyarakat tentang maraknya kegiatan prostitusi di tengah pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh pekerja seks berbasis aplikasi online,” kata Sonny, Kamis (10/9/2020).

Sonny menambahkan, selain itu petugas juga mengamankan 17 orang pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar hotel.

Sonny melanjutkan, dari salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Vetran, Palembang yang diperiksa, petugas mengamankan perlalatan untuk menghisap sabu dan dua senjata tajam.

“Diduga salah satu kamar hotel yang berada dijadikan tempat berpesta narkoba,” katanya.

Dari pantauan di lapangan, ketika menggerebek di kamar lain, petugas memergoki pasangan yang tengah berbuat asusila dan nyaris tanpa busana.

“Selanjutnya ke-17 pasangan mesum termasuk tiga orang wanita pemakai sabu diamankan ke Polrestabes Palembang,” kata dia.

Sonny mengatakan, untuk ketiga wanita malam yang kedapatan narkoba dan sajam setelah didata langsung kita limpahkan ke Polsek Ilir Barat II. Mereka akan diproses hukum lebih lanjut sesuai wilayah hukumnya.

“Sementara untuk pasangan mesum kita telah memanggil orang tuanya dan mengembalikan kekeluarganya,” kata dia.

 

Sumber : iNews.id