Razia Tempat Hiburan Malam, Polisi Temukan Puluhan Perempuan Cantik dan Pelajar Pakai Narkoba

0
1
Puluhan perempuan cantik dan seksi diamankan polisi dalam razia di tempat hiburan malam di Lubuklinggau. (Foto: Ist)
Dijual Rumah

Lubuklinggau, buktipers.com – Puluhan cewek seksi termasuk seorang pelajar kedapatan menggunakan narkoba dalam razia tempat hiburan malam (THM) di Kota Lubuklinggau.

Semua diangkut untuk dilakukan pembinaan dan dikembalikan kepara keluarga atau orang tua.

Razia digelar Polsek Lubuklinggau Utara bersama TNI gencar menggelar razia keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah tempat hiburan malam (THM).

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Sudarno mengatakan, dari razia tersebut pihaknya mengamankan 41 orang, satu orang di antaranya merupakan pemilik narkotika jenis ekstasi, dan 37 orang lainnya berdasarkan tes urine menunjukan positif menggunakan narkotika, serta satu orang lainnya kedapatan membawa senjata tajam.

“Mereka kita amankan dari dua ruangan diskotik yang digunakan oleh pengunjung berjoget. Saat penggeledahan juga ditemukan satu orang membawa ekstasi warna pink setengah butir,” ujar Sudarno didampingi Kanitreskrim, Aiptu Arahmanu, Senin (20/12/2021).

Dari razia tersebut, pihaknya juga mengamankan DA (15), seorang pelajar SMP di Lubuklinggau.

Pelajar kelas III di salah satu SMP Negeri di Kota Lubuklinggau kini telah dikembalikan ke orang tuanya untuk dilakukan pembinaan, terlebih pelajar tersebut berdasarkan hasil tes urine menunjukan hasil positif menggunakan psikotropika.

 

Sumber : iNews.id